Posted by : Unknown Sabtu, 05 Maret 2016

Tempat Paling Romantis di Dunia

Berlibur merupakan suatu hal yang menyenangkan bagi setiap orang. Berlibur adalah kegiatan yang dapat menyegarkan otak setelah melakukan berbagai kegiatan setiap harinya. Di dunia ini terdapat berbagai tempat indah yang menyajikan pesona alam. Namun pada pembahasan kali ini bukan membicarakan mengenai pesona alam, melainkan beberapa tempat yang dianggap paling romantis di dunia ini.
Tempat romantis berikut ini sangat cocok sekali digunakan untuk melamar, atau juga sekedar melihat-lihat suasana yang romantis. Selain itu tempat yang dianggap romantis ini, sehingga banyak sepasang kekasih yang mengunjungi tempat berikut ini yang berasal dari berbagai mancanegara. Langsung saja silahkan simak ulasan di bawah ini!

Paris, Perancis
Paris, Perancis
Salah satu tempat paling romantis di dunia adalah Paris yang merupakan ibu kota dari Perancis. Sudah tidak asing lagi mendengar Paris sebagai tempat yang romantis. Selain itu kota yang terkenal dengan sebutan kota fashion, dan juga seninya ini setiap tahunnya banyak dikunjungi wisatawan dari mancanegara. Pemandangan kota yang indah membuat para pasangan memiih Paris sebagai destinasi mereka merayakan liburan. Bahkan banyak pula pasangan yang melakukan lamaran di tempat indah ini. Selain mengunjungi tempat seperti Paris, juga ada tempat romantis lainnya seperti jalan di jembatan Pont Neuf, berkunjung di menara Eifel saat malam hari, dan tempat lainnya.


{ 8 komentar... read them below or Comment }

- Copyright © Nabila - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -